Football Is Life

Sebagai anak laki-laki yang tumbuh pada era PlayStation, game favorit saya adalah game sepak bola. Baik di PS1-PSX, PS2, PS3, game yang saya paling doyan itu Winning Eleven (WE), Pro Evolution Soccer (PES), FIFA.

Dulu waktu masih belom punya PS, mainnya di rental PS bareng temen-temen. Pulang sekolah pasti langsung cabut ke rental. Uang jajan rela disisihkan demi 1-2 jam yang sangat membahagiakan dalam hidup. Nah, waktu itu siapa yang menang dia nggak bayar uang rental. Yang bayar yang kalah. Dan aku sih cukup bangga dengan bilang kalo aku lebih sering dibayarinnya daripada bayar rental. Hehehe.

Kini, setelah semakin dewasa ternyata kebiasaan taruhan itu masih saja berlanjut. Ternyata pengaruh taruhan itu sangat besar dalam membuat permainan jadi lebih seru. Itu dikarenakan dengan adanya taruhan, adrenalin menjadi terpacu, jantung berdebar-debar menghindari kekalahan, dan faktor tekanan tiada henti dari para teman (atau musuh) yang menonton dari belakang.

Dan hey, saya dan teman-teman saya sekarang taruhannya bukan taruhan uang. Karena taruhan uang itu dosa. Bisa masuk neraka. Kami taruhannya dengan taruhan yang lebih elit. (Atau lebih memalukan).

Salah seorang teman yang kalah teruhan.

Taruhan yang lebih elit.

Tagged: , , , , , ,

Leave a Reply

