The FA (Finally Arive) Cup

Selamat tinggal joke “[masukkan satu digit angka disini] musim tanpa gelar”! Sudah bosan kuping dan mata ini mendengar dan membaca joke gak bermutu itu. Gak bermutu saya bilang karena mereka yang bercanda seperti itu sebenarnya adalah fans dari klub yang juga pernah puasa gelar. Silakan baca sendiri sejarah klub-klub macam Man United, Liverpool yang sempat lama puasa gelar. Chelsea dan Man City apalagi: 2 klub yang cuma jadi pelengkap EPL sebelum ketiban duit dari para saudagar minyak.

Terima kasih kepada para pemain Arsenal yang berjuang keras dan Arsene Wenger tentunya, akhirnya klub ini mendapatkan trofi pertamanya dalam 9 tahun terakhir. Sungguh penantian yang cukup panjang (kalau tidak bisa dibilang sangat panjang) bagi kami para fans. Tidak berhenti mulut ini berteriak-teriak sepanjang match kemarin. Arsenal sukses menyajikan pertandingan yang seru, panas, serta bikin deg-degan. Sungguh pantas untuk sebuah pertandingan final yang epic: start yang cukup buruk karena kemasukan 2 (untung nggak ada kartu merah keluar dari kantung wasit), peluang-peluang yang terbuang percuma, dan performa wasit yang mengabaikan setidaknya 3 pelanggaran yang bisa berujung penalti untuk Arsenal. Fantastic. Nggak ada yang bisa lebih epic dari ini.

Well, satu lagi bukti kalau Gooner sejati harus sehat jasmani dan rohani, terutama jantung yang kuat.

Sekarang dengan tidak adanya beban untuk mendapat trofi karena sudah kelamaan berpuasa, saya berharap mainnnya makin bagus plus piala yang datang makin banyak. Amin.

Come On Arsenal!

  
Oh tunggu, sekarang sudah 1 hari Arsenal tanpa gelar!

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: