Monthly Archives: December 2014

Tahun Baru, Resolusi Baru

Selamat Tahun Baru 2015!

Biasanya orang akan ngepost resolusi baru di media-media sosial untuk menyambut tahun yang baru. Saya sih nggak pernah. Bukan apa-apa, takutnya kalau resolusinya nggak sukses dijalanin jadinya malu dua kali. Pertama malu sama diri sendiri, yang kedua malu sama yang baca. Hehe.

Nah saya mau sedikit melanggar kebiasaan saya itu kali ini. Untuk tahun ini saya mau ngepost resolusi tahun baru saya disini biar dibaca orang. Harapan saya, saya jadi semakin termotivasi untuk tidak gagal. Amin.

Nah beberapa ambisi pribadi yang ingin saya capai tahun ini antara lain:

1. Menamatkan baca Alkitab.
Sejak kecil sampai sekarang saya belom pernah baca alkitab secara urut dari Kejadian-Wahyu sampe tamat. Semoga tahun ini bisa.

2. Menamatkan baca satu buku tiap bulan.
Serajin-rajinnya saya baca buku (kecuali komik), saya paling menamatkan 5 buku dalam setahun. Yah semoga kalo ditargetin kayak gini bisa nambah.

3. Ngecilin perut.
Ini nih target yang kalo dipajang aja udah bikin malu, apalagi sampe gak berhasil. Huft. But I’ll take the risks.

Gitu deh. Besar harapan saya supaya bisa tercapai semua resolusinya. Seperti di awal tadi, semoga dengan ngeposting begini bisa jadi pelecut saya untuk tidak gagal. Amin.

Again, Selamat Tahun Baru 2015!

Advertisements