30 Hari Menulis Di Blog

Minggu-minggu terakhir banyak hal yang mengharuskan saya banyak-banyak mengelus dada. Kadang kalo dipikir-pikir hidupku ini kok ya gini-gini amat ya. Pusing. Banyakan ngelus dada sendiri daripada ngelus dada orang. Ehh…. :p

Anyway, baik itu pengalaman susah atau senang, atau hasil pemikiran gak jelas, sekarang saya mau jadikan itu sebagai bahan saya untuk ngepost disini ah. Mau saya kumpulin dan jadikan tantangan buat diri sendiri. Saya kasih judul #30HariMenulisDiBlog.

Banyak orang yang udah bikin event begini di blog mereka. Yang paling populer #30HariMenulisSuratCinta. Selain sebagai penyulut biar nggak males ngeblog, event begini juga bisa memaksa diri sendiri untuk rajin mencari dan mencari, berusaha untuk memikirkan bahan apa yang bisa ditulis di blog.

Buat kamu-kamu yang dari dulu emang selalu nungguin update-update terbaru dari blog ini, ini saat yang kamu tunggu-tunggu! Saya bakal post 2 hari sekali selama 30 hari ke depan. Siap-siap ya!šŸ™‚

Tagged: ,

2 thoughts on “30 Hari Menulis Di Blog

  1. jamilramadani April 8, 2015 at 1:18 am Reply

    Siap! I’ll be waiting for ur best post.. Keep writing io.. aku jadi pengen nulis lagi..hehe

  2. haraluas April 8, 2015 at 1:22 am Reply

    Siap ndan! Nulis lagi lah.. Tapi jangan pasang widget lagu lagi ya di blog mu. Berat! :))

Leave a Reply

