Hari #6: Seperti Gak Niat Padahal Niat Banget

Sudah ada beberapa postingan yang telat saya buat dari jadwal yang seharusnya. Nggak mudah ternyata untuk konsisten menulis dan kemudian mempostingnya setiap 2 hari sekali. Ada aja halangannya: waktu yang mepet, ide nulis yang nggak ada, lupa, dan lain-lain. Tapi itu semua cuma alasan aja sih. Sepele. Harusnya kalo dari awal niat untuk bikin tantangan, ya harus siap dengan segala konsekuensinya.
Semoga kedepan nggak ada lagi keterlambatan. Dukung terus penulis kesayangan anda ini menyelesaikan tantangan #30HariMenulisDiBlog ini ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: